Tuesday, April 23, 2013

20 years old

ini postingnya memang sedikit telat. ini tentang ulang tahun yang ke 20..
kepala dua, sedikit menua, sudah tidak bisa di sebut anak remaja lagi dan sebagainya. semoga bukan cuma usianya tapi sifat perilaku dan pemikirannya dewasa juga amiinn
dia di semarang dan gue di bandung. tapi bukan dia namanya kalau biasa-biasa aja
beberapa hari sebelumnya dia memberikan sebuah hadiah cantik, ya sangat cantik.. sebuh kotak merah berisikan kalung dengan bandul huruf D dan 3 buah mata berlian. kenapa gue nyebut hadiah ini cantik? ge bukan tipe cewe yang suka make prhiasan, jangankan kalung, anting aja engga. jadi berasa cewe cantik kalau di hadiahin kalung hehe
ketika tanggal 19april2013 tepat di hari ulang tahun gue dia ga bisa hadir karena jadwal minggu uts nya, tapi dimas selalu memberikan yang beda dan spesial, kejutan pertama yaitu hadiah kalung beberapa hari kemarin, kejutan kedua dia ngehubungi gue lewat skype, ya skype lah media dia ngucapin ulang tahun ke gue di tambah lilin 20 yang di tancepin di roti kismis besar kita tiup bareng-bareng, selain itu dia juga berpuisi hehe bukan dia namanya kalau ga romantis dengan puisi-puisinya. durasi skypenya kurang lebih 1 jam, ya walaupun via skype cuma liat mukanya lewat layar laptop tapi terimakasih buat DIMAS ADITYA
dan terimakasih buat sahabat teman kerabat keluarga dan semuanya, untuk doa yg dalam sehari itu mengalir via media sosial sms dan bbm. semoga doanya berkah
amiiiinnnn


No comments:

Post a Comment