Sunday, April 28, 2013

Cinta 2 x 24 jam

aaaaaaaa ga bisa tidur nunggu dimas datang ke bandung, alhasil cuma tidur 4jam sampe akhirnya "tok tok tok" dimas ngetok pintu kosan jam 5 subuh. tanpa banyak obrolan langsung saja tubuh ini di dekapnya dengan erat, jutaan rindu seketika hilang setelah di dekapnya.
gue sarapan bareng pagi itu dengan 2 bungkus nasi kuning dan gue lanjut kuliah sedangkan dimas beristirahat di kamar. setelah gue balik kuliah kita melanjutkan banyak obrolan sampe ahirnya kita tertidur dan bangun menjelang magrib. 


tidur nyenyak dalam dekapannya
memanfaatkan waktu yang singkat, sekitar jam 7 malam kita berjalan-jalan dan yap romantic dinner di giggle box buat ngerayain late birthday gue
ini menu dinnernya, yumiiiiiiiiii.....

sebenernya sebeeellll banget sama dimas disini, udah bikin malu gue gara-gara salah nyebutin mana menu yang emang susah banget di depan pelayannya, ah sial bete bete!! tapi ya gitulah dimas iseng jail banget orangnya.
ga kerasa udah jam 10 dan kita pun kembali ke kosan. ini akhir cerita di hari pertama...

hari kedua...
sekitar jam 10an kita mulai jalan-jalan lagi, ini hari terakhir dimas di bandung. ini jalan-jalan terakhir sebelum dimas kembali ke semarang di sre harinya.
tempat pertama yang di kunjungi itu agen bus nusantara buat beli tiket dimas balik ke semarang, abis itu kita lanjut ke pvj buat sarapan yang sebenrnya lebih tepat di sebut makan siang sih. kita makan di richeese factory. dimas itu belagu, mesem spicy chicken level 5 ya alhasil selama ngabisin makanan keringet terus bercucuran

at richeese factory
dapet nih foto jelek dimas :p

 jam menunjukan pukul 2 siang, lanjut deh kita ke kfc sebelah agen bus di padjajaran sambil nunggu jam 4 dimas berangkat ke semarang. disini nih bete banget ada kejadian berantem 5 menit gara-gara mocca float gue tumpah hahaha konyol sih sampe bikin marahan jutek diem-dieman 5 menit hehe
banyak obrolan disini, lebih tepatnya dimas ngedalang hampir 3sks udah kaya kuliah umum sampe ga sadar udah jam 4 aja dan gue anterin dimas ke agen bus dan ngeliat bus dimas pergi sampe ga keliatan sama mata. aahhh nyeeess sedih banget situasi ini, berasa mau teriak sama itu bus "jangan bawa dimas gue jangan bawa dimas gue"
yaa... harus sabar ubtuk menunggu pertemuan selanjutnya
ini 2x24 jam cerita gue sama dimas. 2hari fuuuullllllllll sama dimas itu emang berkesan banget, makasih DIMAS ADITYA :)


No comments:

Post a Comment